Resep

Kamis, 12 November 2015

Salam kenal

Hai, nama saya Nita Arisandy. Saya seorang ibu rumah tangga yang berkarier. Senin sampai Jumat, 08.00 s/d 17.00 bekerja dikantor dan sisanya sebagai ibu rumah tangga. Saya mempunyai seorang suami dan 2 orang putri. 5 tahun dan 5 bulan umunya. Dari dulu saya bercita cita menjadi seorang astronot, arkeolog dan phisikolog. Namun semuanya tidak ada yang tercapai dikarenakan tidak didukung oleh otak yang cerdas dan restu orang tua. Dulu juga punya keinginan sekolah di SMK jurusan tata boga karena saya sangat suka memasak. Tapi ya itu, orang tua beranggapan sekolah di jurusan tata boga tidak memiliki masa depan yang cerah.


Sampai saat ini saya masih melanjurkan hobi memasak saya. Saya orangnya iseng, kenapa takarannya segini? kenapa harus tepung ini? bagaimana kalau tidak pakai ini?. Alhasil masakan saya ada yang sukses, lumayan, bahkan hancur gak jelas bentuknya. tapi saya cukup bahagia bisa melakukan itu semua. Biasanya jika hasilnya tidak enak, maka akan saya makan sendiri. Khan sayang jika harus dibuang begitu aja. Trus jika saya suskes membuat suatu masakan, biasanya lupa untuk dicatat. Alhasil setiap bikin masakan pakai takaran "kira-kira".


Oleh karena itu saya membuat sebuah blog agar bisa menyimpan hasil resep yang suka jelas hasilnya dan bisa berbagi kepada teman teman sekalian. Bukan khah hidup ini jadi berharga jika bisa bermanfaat bagi orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar